-->

Pantai Widara Payung Cilacap

Post a Comment
Video Keindahan Pantai Widara Payung Cilacap: Meskipun terbilang kota kecil namun kota Cilacap memiliki kekayaan bumi yang sampai saat ini masih beraktivitas.

Pertamina dan Semen yang berada dikota Cilacap merupakan kekayaan yang mampu menumbuhkan kota Cilacap menjadi kota yang berkembang.

Tata letak kota yang bagus dan tersusun membuat kota ini melahirkan sebuah pemandangan yang indah dan mempesona.Sehingga kota ini dijuluki oleh warga sebagai Kota Cilacap Bercahaya.Ditambah suasana pantai yang penuh ramai Nelayan.Siang malam dipesisir pantai kota ini selalu ramai.

Disebelah selatannya terdapat tempat rekreasi yang sampai hari ini masih dikunjungi para wisatawan baik lokal dan daerah lainya.Tempat sering disebut THR.Ada juga Pantai Teluk Penyu dan Benteng Pendem ( Peninggalan Zaman Belanda).

Video Keindahan Pantai Widara Payung Cilacap

Kemudian dari kota kearah timur selatan Anda akan menjumpai sebuah pantai yang indah dan ramai,hari-hari selalu saja berdatangan pengunjuna apalagi pada hari minggu pantai dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

Ya,pantai yang satu ini adalah Pantai Widara Payung.

Keindahan Pantai Widara Payung Cilacap ini Anda dapat melihat sekilas melaui tayangan video berikut,silahkan perhatikan air laut yang memainkan ombak kecilnya:

Bagaimana menurut Anda setelah melihat sekilas pemandangan pantai yang satu ini?,menarik bukan.

Karena saya sudah pernah berkunjung maka saya bilang sangat menarik.Kalau tidak keliru sekitar tahun 2009 - 2010 saya berkunjung di Panatai Widara Payung ini.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sukan bersantai ria bersama keluarga,cobalah pantai yang satu ini,semoga bermanfaat.
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter